Senin, 13 Juni 2011

Dell luncurkan laptop 15 inci dengan prosessor intel core i7 2nd gen








Dell menambah ramai persaingan di segmen notebook bisnis denagn seri XPS 15z yang diluncurkan di Jakarta 11 Juni 2011. XPS 15z adalah laptop kelas berat yang diklaim sebagai laptop 15 inci tertipis di dunia. Lpatop ini memiliki ketebalan hanya 24,68 milimeter. Tubuhnya terbuat dari material magnesium dan alumunium.

XPS 15z memakai layar 15,6 inci dengan resolusi definisi penuh 1080p. Prosessornya mengandalkan generasi kedua Intel Core i7. Inilah yang membuatnya termasuk kelas berat. Agar tampilan di layar lebih jernih, Dell membekalinya dengan NVIDIA berteknologi Optimus yang sudah siap mendukung teknologi tiga dimensi (3D) pada layar televise 3D. Optimus memungkinkan pengguna berpindah otomatis ke gravis terintegrasi saat tugas komputasinya tak terlalu berat. Artinya, komputer akan menghemat tenaga listrik karena beban kerjanya berkurang.







Grafisnya mengandalkan NVIDIA GeForce GT 525M dengan memori sebesar 2 Gigabite. Ia berkombinasikan dengan memori RAM DDR3 sebesar 8 Gigabite. Kapasitas harddisknya adalah 750 GB. Ia juga memiliki slot DVD untuk membaca dan menyalin cakram kompak. Konektivitas nirkabelnya adalah WiFi yang didukung teknologi Intel Centrino Advanced-N 62630, USB 3.0, eSATA, HDMI, Display-Port mini, Gigabit Ethernet dan colokan audio. Dell memang menempatkan XPS 15z di segemen premium dengan harga mulai dari US$ 1.700. Harganya sebanding dengan fitur yang dimiliki oleh Dell.

Dell XPS 15z Notebook : More Slim & More Powerfull

sumber: Solopos edisi minggu 12 Juni 2011

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "