Senin, 13 Juni 2011

Intel core i7 2nd gen, prosessor cerdas generasi kedua


                                        


Untuk kesekian kalinya, Perusahaan Prosessor Intel mengeluarkan produk terbarunya yaitu intel core i7 2nd gen processor. Pada tanggal 6 februari 2011,  intel core i7 2nd gen sudah diresmikan. Intel core i7 2nd gen merupakan generasi prosessor Core kedua  dengan CPU dan GPU terbuka sehingga  chip baik untuk overclocking. Intel Core generasi 2 ini yang merupakan keluarga dari prosesor vPro menawarkan kecerdasan prosessor, dibantu fitur keamanan perangkat keras yang membantu anda dengan cepat menyebarkan patch keamanan di seluruh PC, remote membuka drive dienkripsi, dan mengelola pengaturan keamanan data, bahkan ketika PC tidak aktif melindungi. Anda juga dapat membantu data organisasi anda yang sensitif dengan opsional.
Intel core generasi kedua ini menyediakan hardware dengan dibantu keamanan yang cerdas dan fitur pengelolaannya. Prosessor ini memiliki kemampuan multitasking dan chache L3 tambahan. Intel core i7 2nd gen memiliki empat core dengan maksimal delapan benang serta 8MB cache L3. Prosessor ini bagus untuk editing video dan dapat menjalankan permainan non intensif seperti World of Warcraft, Starcraft II, atau The Sims dengan mudah.
.

                                 


Fitur yang dimiliki Intel core i7 2nd gen :
1.      Intel Turbo Boost technology 2.0
Meningkatkan kedinamisan frekuensi prosessor yang dibutuhkan dengan mengambil keuntungan dari panas dan kekuatan headroom ketika beroperasi dibawah batas yang ditentukan.

2.      Intel Hyper-Threading Technology
Memungkinkan setiap inti dari prosessor untuk bekerja pada dua tugas dan pada waktu yang bersamaan.

3.      Intel Smart Cache
Secara dineamis dialokasikan untuk masing-masing inti prosessor berdasarkan beban kerja, yang secara signifikan mengurangi latency dan meningkatkan kinerja.

4.      Advanced Encryption Standard New Instructions
Berfungsi untuk menambahkan akselerasi hardware untuk algoritma AES dan mempercepat pelaksanaan aplikasi AES.                               
  
Intel core i7 2nd gen memberikan kinerja terbaik di kelasnya untuk aplikasi yang paling menuntut. Dengan kinerja adaptif dan built-in, kemampuan visual prosessor generasi ke-2 ini membawa intelijen lebih ke PC anda.

sumber : www.intel.com
           

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "